Newest Post

Connectify 8 Full + Crack

| November 16, 2014
Read more »
Connectify 8 Hotspot Pro adalah sebuah software yang berfungsi untuk membagikan koneksi internet. Dengan bantuan software ini, kita bisa membuat WiFi langsung menggunakan laptop ataupun komputer. Selain itu, Connectify ini juga mampu menggabungkan 2 koneksi berbeda sehingga kita bisa mendapatkan koneksi gabungan yang jauh lebih cepat. Software ini sangat berguna nih buat sobat yang pengen share koneksi dari laptop ke smartphonenya. Pastinya gak pake ribet dan mudah untuk digunakan.

Penampakannya: 


Download link: Connectify Full 8 + Crack (Tusfiles)

Connectify 8 Full + Crack

Posted by : Okumura Rin
Date :November 16, 2014
With 0comments
Tag :

Paint tool sai + Crack

|
Read more »

Nah, kali ini saya akan bagi-bagi software lagi... Nah bagi kamu yang suka menggambar, software ini cocok sekali untuk kamu. Paint tool SAI aplikasi ini sangat lengkap untuk menggambar objek dan warna. Tidak seperti Paint biasanya aplikasi ini dilengkapi dengan fungsi-fungsi lengkap seperti Layer, tampilan simpel dan mudah dipahami. Bagi kalian yang terbiasa menggambar dengan mouse kalian akan menyukai aplikasi ini apalagi jika memakai Touchpen sangat mudah lagi untuk menggambar karakter kartun, atau pemandangan alam. 

Penampakan gambarnya (maaf gambarnya jelek, admin masih nuubi :v ) :




Paint tool sai + Crack

Posted by : Okumura Rin
Date :
With 0comments
Tag :

Sparkol VidScribe PRO.Edi.1.3.26 + Crack

| November 15, 2014
Read more »


Kwkwkwk, udah lama nih ga ngepost xD (maap ya :v )
nih buat kalian yang kepengen buat VideoScribe tapi gatau pake apa
Saya yakin kalian kesulitan untuk mencari crack app ini, maka dari itu saya akan berbagi ke kalian :3




ini SS nya :





ini penampakannya :3


langsung saja ini link downloadnya
 Sparkol VidScribe PRO.Edi.1.3.26 + Crack (tusfile)

Situs resminya : http://www.videoscribe.co/


Sparkol VidScribe PRO.Edi.1.3.26 + Crack

Posted by : Okumura Rin
Date :November 15, 2014
With 0comments
Tag :

Noragami Episode 02 Subtitle Indonesia

| January 25, 2014
Read more »

Noragami Episode 02 Subtitle Indonesia

Posted by : Okumura Rin
Date :January 25, 2014
With 0comments
Tag :

Hamatora The Animation episode 03 Subtitlle Indonesia

|
Read more »


Serial ini mengisahkan tentang kekuatan khusus turun-temurun yang hanya ditemukan pada sebagai manusia saja bisa disebut sebagai "Minimal" atau "keajaiban minoritas". seperti apakah itu "minimal"? lihat nih episodenya..

Link Download:

Hamatora The Animation episode 03 Subtitlle Indonesia

Posted by : Okumura Rin
Date :
With 0comments
Tag :
Prev
▲Top▲